Rabu, 03 April 2013

Blackberry Q10 | Spesifikasi dan Harga Terbaru

Posted by Unknown at 02.56
Blackberry Q10 siap untuk hadir menyusul suksesnya blackberry 10 . Blackberry Q10 hadir dengan keyboard qwerty untuk memenuhi para pecinta gadget yang lebih menyukai keyboard daripada layar sentuh. Blackberry siap mengeluarkan Q10 untuk melengkapi seri terbarunya sehingga blackberry Q10 merupakan tipe blackberry yang siap hadir untuk mendongkrak kembali blackberry ke papan atas penyedia gadget telekomunikasi. Dengan pertimbangan yang matang akhirnya blackberry siap untuk mengeluarkan blackberry Q10.


Blackberry Q10 siap untuk melanjutkan kesuksesan Z10 yang hadir lebih dahulu dengan full touch screen tanpa tombol keyboard. Gadget yang satu ini terbilang cukup sukses hingga dikabarkan ada satu perusahaan yang langsung memesan 1 juta unit blackberry terbaru ini. setelah mengeluarkan gadget full touch screen, blackberry menghadirkan blackberry Q10 dengan keyboard qwerty dimana sebenarnya model ini merupakan ciri khas blackberry sejak dahulu dikarenakan keunggulan blackberry pada messenger. Oleh karena itu blackberry pun mengeluarkan tipe terbaru yang menggunakan keyboard qwerty pada diri blackberry Q10

Blackberry Q10 menggunakan keyboard qwerty sehingga bagi para pengguna gadget yang tidak terlalu terbiasa dengan layar sentuh dapat lebih nyaman menggunakan keyboard. Tentu kita tahu bahwa untuk fitur andalan blackberry termasuk blackberry Q10 tentunya adalah tetap blackberry messenger dimana yang mempunyai keunggulan fitur autotext emoticon blackberry. Walau pada saat ini banyak beredar aplikasi chatting serupa seperti misalnya whatsapp dan juga yang terbaru adalah WeChat, namun untuk blackberry messenger sendiri di Indonesia termasuk masih menjadi yang utama dibandingkan pesaingnya.

Harga Blackberry Q10 sendiri tidak akan terpaut banyak dari blackberry Z10 mengingat pada dasarnya platform kedua gadget ini adalah sama, hanya saja Blackberry Q10 dilengkapi dengan keyboard qwerty. Harga Blackberry Q10 ini diperkirakan akan berkisar juga di harga 7 jutaan rupiah dengan harga yang belum begitu fix mengingat banyaknya faktor yang mempengaruhi seperti misalnya stok yang belum banyak beredar dan sebagainya sehingga harga blackberry Q10 masih sedikit sulit untuk stabil

Blackberry Q10 sendiri walau menggunakan keyboard qwerty namun pada layarnya tetap dilengkapi dengan layar sentuh. Untuk spesifikasi blackberry Q10 menggunakan layar sentuh berukuran 3,1 inci (720 x 720), prosesor dual-core 1,5 GHz, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, slot micro-SD, baterai 2,100 mAh, serta kamera 8 megapiksel dengan autofokus dan LED flash. Untuk kekokohan blackberry Q10 sendiri, glass weave siap untuk menggantikan plastic sebagai bahan dasar blackberry Q10 sehingga lebih awet tentunya.

Demikian artikel Blackberry Q10 | Spesifikasi dan Harga Terbaru yang membahas mengenai blackberry Q10 termasuk informasi tentang harga blackberry Q10 dan tak ketinggalan spesifikasi blackberry Q10. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang tertarik memboyong blackberry Q10.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template