Rabu, 03 April 2013

Daftar WeChat dan Download WeChat Terbaru

Posted by Unknown at 02.51
Daftar WeChat tampaknya menjadi salah satu informasi yang dicari dikarenakan WeChat, yang merupakan aplikasi chatting atau messenger terbaru ini tampaknya mendapat sambutan yang baik di Indonesia. untuk menggunakan WeChat, tentu kita harus daftar terlebih dahulu. WeChat yang merupakan aplikasi chatting yang dapat digunakan diberbagai platform ini siap menambah jenis aplikasi messenger. Jika anda ingin menggunakan WeChat, untuk pertama – tama kita harus terlebih dahulu daftar WeChat.



Daftar WeChat sendiri tidaklah sulit koq. WeChat sendiri tentunya tidak akan membiarkan proses pendaftaran menjadikan penghalang dalam kita menggunakan WeChat. Memang kadang dapat kejadian bahwa hanya dikarenakan proses pendaftaran yang sudah dan berbelit – belit menyebabkan seseorang batal menggunakan sebuah aplikasi. Oleh karena itu untuk menggunakan WeChat, WeChat tidaklah terlalu sulit untuk daftar WeChat.


Sebelum daftar WeChat, tentunya kita harus mempunyai aplikasi WeChat terlebih dahulu. Oleh karena itulah pada artikel daftar WeChat kali ini, mikmbong menyertakan download WeChat terbaru dikarenakan tentunya kita harus mempunyai WeChat terlebih dahulu. Untuk download WeChat terbaru kita dapat langsung mengambilnya pada http://www.WeChat.com/id/download.html yang merupakan situs resmi WeChat untuk kita dapat mengunduh WeChat terbaru.

WeChat sendiri hadir dalam beraneka platform seperti halnya whatsapp. Jadi WeChat dapat digunakan di android, iphone, windows phone, blackberry dan sebagainya.
  • Download WeChat untuk android : WeChat For Android 
  • Download WeChat untuk iPhone : WeChat For iPhone 
  • Download WeChat untuk Windows Phone : WeChat For Windows Phone 
  • Download WeChat untuk Symbian : WeChat For Symbian 
  • Download WeChat untuk Blackberry : WeChat For Blackberry

Setelah kita download WeChat terbaru, kita tinggal daftar WeChat sebelum dapat menggunakan WeChat. Untuk daftar WeChat sendiri tidaklah terlalu susah, bahkan dapat dikatakan termasuk hal yang mudah dan simpel.

Cara Daftar WeChat :
  • Daftar WeChat menggunakan nomor handphone : Daftar WeChat menggunakan no hp kita, kita hanya perlu memasukkan nomor hape kita dalam daftar baru atau registrasi, setelah itu kita akan memperoleh kode verifikasi dan setelah kita memasukkan kode tersebut, kita telah menyelesaikan daftar WeChat sebelum kita dapat menggunakan WeChat. 
  • Daftar WeChat menggunakan akun facebook kita : Daftar WeChat menggunakan akunfacebook kita, kita tinggal menggunakan akun facebook kita dengan cara kita tinggal menghubungkan atau mengkonekkan akun facebook kita dengan WeChat kita. Kelebihan daftar WeChat menggunakan facebook adalah kita dapat chatting dengan teman kita yang berada di facebook.
WeChat sendiri mempunyai beberapa keunggulan atau fitur menarik yang membuat WeChat menjadi lebih menarik. Berikut ini beberapa fitur WeChat yang dapat kita temukan pada WeChat :
  • WeChat mempunyai fitur Video Call, Pesan Suara atau voice chat, pesan teks, berbagi foto dan video hingga berbagi lokasi dan kontak telp.
  • WeChat dapat membuat grup chatting sehingga kita dapat chatting dengan terhubung dengan satu grup tersebut.
  • WeChat mempunyai emoticon dan smiley yang menarik sehingga chatting pun terasa lebih asyik
  • WeChat mempunyai Menu Moments dimana menu moments merupakan menu yang berfungsi untuk berbagi foto yang diambil dari kamera dan teman kita dapat meng-like serta komentar layaknya facebook.
  • WeChat mempunyai fitur look around dan shake. Coba deh fitur yang satu ini.

Demikian artikel Daftar WeChat dan Download WeChat Terbaru yang membahas mengenai aplikasi chatting asyik yaitu WeChat. Tentunya untuk melengkapi artikel ini tak ketinggalan cara daftar WeChat dan juga bagaimana download WeChat terbaru disertakan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin menggunakan WeChat.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template