Kamis, 04 April 2013

Polisi Bali Tilang Bule Ngajak Damai Terbaru | Video

Posted by Unknown at 06.54
Video Polisi Bali yang ngajak damai bule ketika seharusnya ditilang sedang mencari perbincangan hangat baik didunia nyata apalagi di dunia maya. Video yang dibuat oleh sang bule yang tampaknya sengaja melanggar peraturan lalu lintas agar di tilang ini menjadi perbincangan dikarenakan di video itu terlihat bahwa sang polisi yang bertugas di pos polisi lio square yang berada di bali yang juga terkenal dengan sebutan pulau dewata ini bukannya memberikan tilang namun malah menawarkan damai. Video polisi bali yang di beri judul "Polisi Korupsi di Bali" ini membuat heboh dengan tampilnya sang polisi bali tilang bule ngajak damai.


Polisi bali yang dikabarkan bernama Aipda Komang Sarjana ini tampaknya benar – benar terkena jebakan sang bule yang bernama Van Der Spek. Di video itu terlihat bahwa tampaknya sang bule yang berasal dari belanda ini sengaja melanggar agar kena tilang lalu merekam kejadian yang seharusnya si bule di tilang namun akhirnya si polisi malah ngajak damai yang celakanya si bule memang tampaknya sudah mengetahui kebiasaan polisi yang tidak bisa dipungkiri kadang malah menawarkan jalan damai daripada di tilang. Dan benar saja, Van Der Spek akhirnya sukses merekam kejadian ketika sang polisi Aipda Komang Sarjana malah menawarkan jalan damai.

Kasus polisi yang ngajak damai si pelanggar ini pada saat ini telah mendapat tanggapan dari Bapak Kepala Polri Jenderal (Pol) Timur Pradopo yang mengatakan bahwa kepolisian komitmen pelanggaran sekecil apa pun akan di tindak tegas. Apa itu kaitannya dengan masalah disiplin atau etika. Sedangkan Kepala Polda Bali Irjen Pol Arif Wachyunadi mengatakan, terkait masalah penyuapan, pemberi dan penerima dapat dikenakan pelanggaran tindak pidana. "Siapa saja karena ini masalah penyuapan kan berarti ada yang memberi dan menerima. Berarti semuanya merupakan tindak pidana. Akan kami lakukan penyelidikan pemeriksaan. Dari kalimat tersebut tampaknya si bule belanda Van Der Spek juga harus siap – siap untuk diperiksa atas kejadian ini dimana kabarnya sang oknum polisi telah diperiksa oleh Propam Polda Bali. Untuk oknum polisi tersebut, bapak kapolda Bali Irjen Pol Arif Wachyunadi mengaku telah mengambil tindakan dimana anggota Polsek Kuta Utara tersebut saat ini sudah dibebastugaskan dari pekerjaannya berjaga di pos polisi Lio Square. “Langkah pertama mengamankan anggota ini, tidak memberikan tugas di fungsi lalu lintas”, kata Kepala Polda Bali Irjen Pol Arif Wachyunadi

Berikut ini video Polisi Korupsi Di Bali / video Corruption Police in Bali yang diambil dari youtube :


Demikian artikel Polisi Bali Tilang Bule Ngajak Damai Terbaru | Video yang menulis berita terbaru mengenai video polisi korupsi di bali yang berisikan rekaman video ketika sang polisi bali tilang bule ngajak damai.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template