Minggu, 28 April 2013

Cara Alami Menghilangkan Stretch Mark

Posted by Unknown at 14.44
Cara alami menghilangkan stretch mark mungkin dicari oleh para ibu yang sedang hamil atau sesudah melahirkan. Karena apabila sedang hamil perut akan melar dan dapat menyebabkan stretch mark. Itulah pengorbanan seorang ibu untuk mengandung anaknya. Para ibu yang mungkin tidak percaya diri akan timbulnya stretch mark diperut mencoba berbagai cara untuk menghilangkannya. Pada kali ini Mikmbong mencoba memberikan informasi beberapa cara alami menghilangkan stretch mark dengan harapan dapat membantu anda yang mungkin mempunyai masalah stretch mark dan ingin menghilangkan stretch mark.


Menghilangkan stretch mark menurut beberapa ahli berpendapat dengan menggunakan laser stretch mark bisa hilang. Tetapi biaya laser tidaklah sedikit, oleh karena itu banyak yang tidak mencobanya dan untuk ibu yang berkarir mungkin tidak memiliki waktu untuk melakukannya. Oleh karena itu kadang cara alami kadang menjadi jawaban atas permasalah ini. Cara alami sendiri selain lebih sehat juga mempunyai biaya yang lebih murah dibandingkan yang tidak alami. Oleh karena itu cara – cara alami diminati oleh banyak orang.

Banyak masalah seperti misalnya ketombe dihilangkan dengan cara menghilangkan ketombe secara alami. Selain itu banyak juga yang mencari cara mengatasi penuaan dini. Hal – hal seperti ini menunjukkan bahwa untuk perawatan sendiri memang perlu diperhatikan. Kadang kita lupa untuk merawat diri kita sendiri namun tak sayang dalam merawat barang kepunyaan kita. Oleh sebab itu tidak ada salahnya kita mulai memperhatikan tubuh kita.

Berikut ini bahan dan cara alami untuk menghilangkan stretch mark :
  • Menghilangkan stretch mark Dengan meminum ramuan herbal. Ramuan herbal disini adalah campuran dari ketumbar, wortel, daun thyme yang merupakan daun rempah asal Mesir yang dihaluskan sampai benar-benar halus. Setelah itu gosok atau oleskan pada bagian perut atau anggota tubuh yang terdapat stretch mark secara perlahan-lahan selama 5 menit dan diamkan sebentar. Barulah setelah itu dibersihkan dengan air sampai bersih. 
  • Menghilangkan stretch mark dengan Mengkonsumsi vitamin E. Vitamin E sangat bagus untuk regenerasi kulit yang bagus untuk dikonsumsi setiap hari. Selain untuk dikonsumsi, minyak pada vitamin E bisa untuk menghilangkan stretch mark. Caranya oleskan pada bagian tubuh yang terdapat stretch mark dan pijat secara perlahan lakukan hal tersebut secara teratur. Minyak vitamin E berguna untuk mengisi kolagen pada kulit dan memulihkan sel-sel kulit yang rusak. Oleh karena itu vitamin E sangat berguna untuk merawat wajah secara alami dan juga dapat menghilangkan flek hitam.
  • Menghilangkan stretch mark dengan Menggunakan ampas kopi. Kopi sendiri mempunyai banyak manfaat kopi. Seringkali kita membuang ampas kopi yang kita minum karena kita mengira ampas kopi tidak bermanfaat. Tetapi jangan salah, ampas kopi yang masih hangat diyakini bisa menipiskan Stretch mark. Oleskan ampas kopi yang masih hangat dan gosok secara pelan-pelan di daerah kulit yang terdapat Stretch mark dan diamkan selama 10 menit. Lakukan hal tersebut secara rutin 3 kali dalam seminggu. Rutinitas sangat penting supaya ketika kita mendapatkan hasil maksimal seperti ketika misalnya kita menghilangkan jerawat secara alami.
  • Menghilangkan stretch mark dengan Menggunakan air garam. Sebelum mandi berendamlah dalam air yang diberi garam selama kurang lebih 10 menit. Tetapi apabila hal tersebut tidak memungkinkan, Anda bisa mengoleskan air garam pada area kulit yang terdapat Stretch mark dan diamkan selama 5 menit. Lakukan hal ini secara rutin.

Demikianlah artikel Cara Alami Menghilangkan Stretch Mark yang berisikan tentang informasi mengenai cara menghilangkan stretch mark. Mikmbong tentu berharap agar dapat membantu para pembaca yang mencari informasi mengenai hal ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari solusi menghilangkan stretch mark secara alami.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template