Minggu, 28 April 2013

Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami

Posted by Unknown at 14.12
Cara menambah tinggi badan secara alami memang membutuhkan usaha yang cukup keras. Untuk para pria apabila memiliki tinggi badan yang pendek akan merasa minder. Karena tidak bisa dipungkiri sebagian wanita menyukai pria yang lebih tinggi dari mereka. Karena pria yang lebih tinggi dianggap bisa melindungi wanita. Tetapi jangan minder untuk Anda yang bertubuh pendek karena tidak semua wanita menyukai pria yang tinggi kok. Menurut Mikmbong, ada lebih banyak lagi faktor selain tinggi badan yang dapat menjadi pertimbangan dalam sebuah hubungan.


Menambah tinggi badan secara alami membutuhkan proses tidak bisa instan. Oleh karena itu haruslah berusaha. Kita harus dengan rajin dan juga telaten dalam mengusahakan sesuatu. Cara yang alami sendiri menurut Mikmbong banyak digunakan mengingat memiliki resiko efek samping yang lebih sedikit. Seperti misalnya cara mengecilkan perut secara alami. Hal tersebut lebih memiliki efek samping negative yang lebih sedikit. Contoh lain misalnya menyembuhkan sakit punggung. Untuk yang berhubungan dengan jerawat, menghilangkan jerawat secara alami juga banyak dicari bagi para pemilik masalah jerawat.

Cara menambah tinggi badan secara alami :
  • Menambah tinggi badan dengan Bergelantungan. Mungkin agak menggelitik cara ini tetapi bergelantungan ditempat yang lebih tinggi misalnya di depan pintu rumah atau yang lainnya bisa membuat badan menjadi lebih tinggi karena posisi tangan yang keatas memegang tempat untuk bergelantungan dan menumpu berat tubuh tersebut membuat otot-otot menjadi kuat dan bisa membuat badan menjadi lebih tinggi. Lakukan hal ini setiap pagi dan rasakan perubahannya.
  • Menambah tinggi badan dengan Berenang secara teratur. Berenang bisa membuat badan lebih tinggi karena semua otot tangan dan kaki digerakkan. Tanpa menggerakkan tangan dan kaki Anda pasti langsung tenggelam. Berenang melatih otot untuk memanjang sehingga tinggi badan akan bertambah. Maka dari itu rajin-rajinlah berenang.
  • Menambah tinggi badan dengan Sering Berolah raga. Mulai sekarang jangan malas untuk berolah raga agar memiliki tinggi badan yang ideal. Olah raga yang teratur membuat tinggi badan bertumbuh. Olahraga basket, sepak bola dan lari bisa membuat tinggi badan bertumbuh. Olah raga tersebut sangat mudah dan digemari banyak orang lihat saja pemain basket, Apakah ada yang bertumbuh pendek? Mungkin ada tetapi itu sangat jarang, karena pada olah raga basket memaksa Anda untuk melompat memasukkan bola ke dalam ring. Coba saja mulai sekarang olah raga tersebut. Selain menambah tinggi badan, rajin berolah raga pun juga dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan efektif.
  • Menambah tinggi badan dengan Memakan makanan yang bernutrisi dan menyehatkan. Cara di atas jika tidak diimbangi dengan makan makanan yang sehat dan bernutrisi maka akan sia-sia saja. Makanlah makanan yang mengandung banyak kalsium. Karena kalsium sangat baik untuk pertumbuhan tulang. Kalsium bisa didapatkan di sayur-sayuran hijau atau ikan kecil yang bisa dimakan dengan tulangnya karena tulang ikan tinggi akan kalsium.
Dari beberapa contoh diatas dapat kita lihat beberapa cara menambah tinggi badan secara alami yang tidak mempunyai efek samping. Karena itulah cara alami seperti misalnya menghilangkan flek hitam secara alami bagi yang mempunyai masalah flek hitam, dan juga bagi yang mempunyai masalah penuaan dini, dan tak lupa mengobati sakit gigi secara alami pun juga merupakan sesuatu hal yang bagus. Bagi anda yang bermasalah dengan rambut rontok pun dapat mengatasi rambut rontok.

Demikianlah artikel Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami yang berisikan informasi mengenai cara menambah tinggi badan. Mikmbong dalam hal ini menuliskan tentang bagaimana cara menambah tinggi badan secara alami. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda dan Anda bisa mencobanya di rumah bagi anda yang ingin menambah tinggi badan.

1 comments:

Jinnan mengatakan...

Thanks info cara menambah tinggi badannya bermanfaat sekali,...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template