Selasa, 02 April 2013

Harga Nissan March | Facelift

Posted by Unknown at 06.38
Nissan March merupakan salah satu andalan Nissan untuk menjadi salah satu produsen mobil terkemuka di Indonesia. March keluaran Nissan ini memang bisa dikatakan salah satu mobil laris keluaran Nissan yang terjun di pasar city car yang di Indonesia sendiri mempunyai pasar yang cukup luas mengingat semakin padatnya jalanan di Indonesia sehingga city car seperti Nissan March semakin menarik perhatian para pengguna jalanan untuk memboyong Nissan March.


Nissan March sendiri di Indonesia termasuk mendapat tanggapan yang cukup baik. Nissan March sendiri termasuk salah satu mobil laris di segmennya. Setelah 2 tahun sejak kemunculan perdana Nissan March, akhirnya March oleh Nissan diberi sentuhan baru atau bahasa kerennya mendapat sentuhan facelift atau penyegaran model Nissan March. Penyegaran Nissan March kali ini tidak hanya pada fitur Nissan March belaka, namun untuk tampilan sendiri, new Nissan March siap untuk tampil lebih menggoda para peminat mobil perkotaan ini.


Untuk eksterior terbaru Nissan March akan menggunakan lampu depan model terbaru keluaran Nissan dan tak lupa dirancang dua warna, hitam dan berlapis krom dengan garis aksentuasi garis mata krom. Pada grill Nissan March sendiri kita akan menemukan model yang berbeda dari tipe sebelumnya dimana pada Nissan March facelift ini kita akan menemukan gril model “V” berlapis krom sebagai identititas baru untuk memberi kesan sport. Untuk bentuk lampu kabut dan rumahnya juga berbeda - segi tiga - kini diberi ornamen berupa bingkai berlapis krom.


Spesifikasi Nissan March sendiri tetap didukung oleh kinerja mesin HR12, 3-silinder dengan kapasitas 1.198 cc, menghasilkan tenaga 79 PS @rpm dan torsi 10,5 Nm @4.000 rpm. Sedangkan transmisi Nissan March tetap menggunakan CVT untuk otomatik 4-pecepatan dan manual 5-percepatan. Di model terbaru Nissan March ini kita akan menemukan tersematnya pelek alloy 15 inci yang siap menambah kesan trendy dan sporty untuk New Nissan March

Daftar Harga Nissan March :
  • Harga Nissan March 1.2L MT Manual 1200 cc : Rp.148.100.000,00
  • Harga Nissan March 1.2L AT Automatic 1200 cc : Rp.158.200.000,00
  • Harga Nissan March 1.2L XS Automatic 1200 cc : Rp.168.200.000,00 

Harga Nissan March AUTECH :
  • Harga Nissan March AUTECH 1.2L AT Automatic 1200 cc :Rp.173.200.000,00

Demikian artikel Harga Nissan March | Facelift yang membahas mengenai Nissan March dan tentunya tak ketinggalan informasi mengenai harga Nissan March dan juga spesifikasi Nissan March. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang tertarik memboyong Nissan March.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template