Kamis, 04 April 2013

Sony Xperia Z | Harga HP Tahan Air

Posted by Unknown at 07.39
Sony Xperia Z siap untuk menghadirkan pengalaman terbaru dengan gadget keluaran Sony yang masuk keluarga Xperia dengan kode resmi Sony Xperia Z. Sony Xperia Z ini menawarkan sebuah gadget nan canggih namun juga merupakan HP tahan air. Memang Sony Xperia Z dirancang oleh Sony untuk kelas Xperia agar dapat bertahan didalam air. Daya tahan terhadap debu dan air memang merupakan keunggulan dari Sony Xperia Z.



Sony Xperia Z menawarkan teknologi terbaru Sony yang didukung oleh fitur terkini dan juga ketahanan sebuah gadget yang sangat optimal. Tentu kita tahu bahwa musuh utama sebuah gadget adalah air dan tampaknya hal ini membuat Sony meluncurkan gadget canggih nan trendi namun merupakan Hp tahan air yang hadir dalam diri Sony Xperia Z.


Daftar Harga Sony Xperia Z :
  • Harga Sony Xperia Z Hitam : Rp. 7.499.000,00
  • Harga Sony Xperia Z Ungu : Rp. 7.499.000,00
  • Harga Sony Xperia Z Putih : Rp. 7.499.000,00
Spesifikasi Sony Xperia Z secara umum :
  • Spesifikasi Sony Xperia Z : Quad-core 1.5 GHz Krait, Quad Band, 5.5" TFT capacitive touchscreen, 16M colors, Bluetooth, 16GB Storage, 2GB RAM, Wi-Fi, Android Jelly Bean
Sony Xperia Z ditunjang oleh kinerja prosesor Quad-core 1.5 GHz Krait dengan tipe layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors dengan ukuran display 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches. Sony Xperia Z hadir dengan operating sistem Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean) yang tentunya jika telah tersedia versi terbarunya akan mudah untuk upgare OS android.

Teknologi HDR (High Dynamic Range) yang notabene merupakan teknologi pengolahan citra yang digunakan untuk menghasilkan foto yang cerah walaupun melawan cahaya latar yang kuat telah disematkan Sony pada Sony Xperia Z. Untuk prosesor sendiri, Sony Xperia Z menggunakan teknologi Prosesor Snapdragon S4 Pro yang bersifat tidak serempak sehingga tiap inti ditenagai secara terpisah dimana hal ini membuat kita mendapatkan jumlah daya yang tepat ketika membutuhkannya, tanpa membuang daya ketika Anda tidak memerlukannya.

Dengan keunggulan teknologi terbaru serta fitur yang menarik, Sony Xperia Z juga memperhatikan kekokohan gadget ini dengan temptered glass dibagian depan dan belakangnya dan tentunya keunggulan special Sony Xperia Z yang memiliki keunggulan tahan air yang masih sangat jarang dimiliki oleh gadget pada saat ini.

Demikian artikel Sony Xperia Z | Harga HP Tahan Air yang membahas mengenai Sony Xperia Z dengan tentunya tak ketinggalan informasi mengenai harga Sony Xperia Z dan juga spesifikasi Sony Xperia Z. semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang mencari HP tahan air yang hadir dalam diri Sony Xperia Z.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template