Rabu, 24 April 2013

Rumah Minimalis 2013 | Desain dan Interior

Posted by Unknown at 15.18
Rumah minimalis banyak dicari oleh masyarakat jaman sekarang. Karena rumah minimalis terlihat simple dan elegan. Apalagi sekarang banyak lahan-lahan yang telah dibuat untuk mall, hotel, dll sehingga banyak memakan tempat. Rumah besar dan mewah bukanlah menjadi keinginan utama pada jaman sekarang karena lahan yang disediakan sudah mulai terbatas. Seperti yang mikmbong rasakan di kota mikmbong, semakin lama kawasan penduduk semakin padat. Tentunya di tahun mendatang 2014 tentunya akan lebih padat lagi mengingat semakin berkembangnya dunia ini. Banyak orang memilih rumah minimalis yang desain dan interior dari rumah minimalisnya ditata dengan rapi dan tidak ribet. Apalagi untuk pasangan yang baru saja menikah pasti akan menyukai rumah minimalis karena mereka masih beranggapan hanya mereka berdua saja yang tinggal.




Untuk keluarga yang anggotanya tidak banyak pun pasti memilih rumah minimalis. Rumah minimalis akan mudah dibersihkan dan tidak memakan banyak waktu untuk membersihkannya. Ini sangat cocok untuk orang tua yang berkarir yang tidak memiliki banyak waktu membersihkan rumah. Anak-anak pun pasti akan senang tinggal di rumah minimalis karena tidak akan merasa lengang jika ditinggal kerja orang tua mereka karena rumah mereka tidak kebesaran untuk mereka. Rumah minimalis juga mudah untuk mendesign warna cat tembok dan tidak membutuhkan interior rumah yang ribet. Rumah minimalis ini juga cocok untuk hadiah pernikahan. Harganya lebih terjangkau daripada rumah yang besar dan mewah yang terkesan ribet untuk mengurusnya.


Rumah minimalis juga cocok untuk mereka yang masih sendiri yang ingin hidup mandiri atau jauh dari orang tua karena pekerjaan. Apalagi untuk kaum pria yang masih sendiri. Pastilah mereka sedikit malas untuk membersihkan rumah. Rumah minimalis ini bisa jadi acuan atau tabungan sehingga pada saat mereka sudah menikah tidak perlu bingung mencai rumah lagi untuk tinggal bersama isterinya. Banyak wanita juga mengidamkan rumah minimalis karena wanita jaman sekarang tidak mau direpotkan dengan berbagai urusan rumah. Dan mereka menyukai model rumah yang simple dan nyaman.

Rumah minimalis 2013 lebih memunculkan konsep alam dimana interiornya dari kayu sehingga memunculkan nuansa alam dirumah dan tidak menonjolkan banyak pernak-pernik yang terkesan mewah pada saat melihatnya. Ini dikarenakan jaman sekarang banyak orang yang telah peduli dengan alam dan banyak pula yang menyukai nuansa alami yang terlihat natural dan elegan.

Demikianlah artikel Rumah Minimalis 2013 yang berisikan beberapa gambar tentang desain rumah minimalis dan juga interior rumah minimalis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang tertarik membangun rumah minimalis.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template