Rabu, 24 April 2013

Tips Memilih Asuransi Kesehatan | Cermat

Posted by Unknown at 15.25
Tips memilih asuransi kesehatan dengan cermat sangat diperlukan untuk mendapatkan asuransi kesehatan yang tepat. Asuransi kesehatan memang dibutuhkan untuk sebagian orang. Karena asuransi kesehatan bisa digunakan untuk antisipasi apabila Anda tiba-tiba mengalami sakit yang tidak terduga. Banyak orang yang menginginkan timbal balik yang besar dari perusahaan asuransi yang dipilih. Tentunya dengan premi asuransi yang rendah. Mikmbong sendiri bisa merasakan keuntungan memiliki asuransi kesehatan yang setidaknya dapat membuat perasaan kita menjadi lebih aman dikarenakan kesehatan kita sudah ada yang menjamin dengan asuransi kesehatan ini.

Saat ini banyak perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai macam asuransi kesehatan. Tinggal Anda yang benar-benar cermat dan teliti untuk memilih diantara mereka. Jangan sampai niat Anda berinvestasi dan mencari perasaan aman justru malah dikacaukan oleh agen asuransi. Jangan mudah percaya terlebih dahulu dengan tawaran yang agen asuransi berikan. Haruslah benar-benar waspada karena tidak sedikit biaya yang kita keluarkan untuk bisa memiliki asuransi kesehatan. 

Berikut ini tips memilih asuransi kesehatan dengan cermat :
  • Tanyakan terlebih dahulu dengan benar-benar teliti untuk mengajukan klaim pada saat akan memulai membuka rekening asuransi. Anda harus menanyakan apabila terjadi kemungkinan-kemungkinan buruk dan dimana saja kantor asuransi yang dapat menerima keluhan pelanggan sehingga bisa didapatkan cara penyelesaiannya.
  • Anda harus mengecek apakah perusahaan asuransi yang Anda pilih mempunyai reputasi yang baik dan Anda bisa melihat catatannya melalui media. Karena biasanya apabila perusahaan yang memiliki reputasi yang baik akan membuka kantor cabang diberbagai tempat.
  • Bacalah dengan cermat syarat-syarat yang mereka ajukan. Tekadang mereka mencantumkan syarat-syarat yang tidak jelas sehingga Anda harus membacanya dengn teliti dan apakah keuntungan yang Anda peroleh dari perusahaan asuransi tersebut. Jangan sampai Anda tertipu dengan syarat yang tidak terbaca oleh Anda.
  • Dalam memilih asuransi kesehatan, pilihlah asuransi yang berdasarkan nilai ekonomi pengganti apabila nantinya terjadi resiko yang tidak terduga dan bukan karena preminya. Perhatikan kekuatan keuangan dari perusahaan asuransi tersebut. Anda bisa mengeceknya terlebih dahulu banyak atau tidaknya nasabah di perusahaan asuransi kesehatan tersebut. Apabila banyak, berarti banyak orang yang mempercayai perusahaan asuransi tersebut yang tidak berpotensi mengalami kebangkrutan.

Demikianlah artikel Tips Memilih Asuransi Kesehatan | Cermat yang berisikan tips memilih asuransi kesehatan ini dibuat. Semoga artikel yang mikmbong tulis ini dapat bermanfaat untuk Anda yang akan memilih asuransi kesehatan.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template