Minggu, 28 Oktober 2012

GooPad Mini | Harga dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 16.29
GooPad mini merupakan gadget yang berasal dari china yang mempunyai bentuk menyerupai iPad mini. Bahkan ada yang menyebut lebih extreme lagi bahwa GooPad mini disebut sebagai kloningan dari iPad mini namun mempunyai perbedaan harga yang sangat jauh dimana harga GooPad mini dikabarkan tidak sampai sejuta rupiah. Hal ini menjadikan gadget GooPad mini ini terkenal dengan iPad mini versi murah meriah dimana walau mempunyai harga yang tidak sampai satu juta namun spesifikasi GooPad mini tidak bisa dianggap remeh. Bahkan GooPad mini diberitakan mampu bersaing dengan iPad mini dikarenakan kualitas barang yang tidak jauh beda namun perbedaan harga nya akan lebih jauh lebih murah GooPad mini


GooPad mini yang merupakan kloningan iPad mini ini dikabarkan siap untuk diedarkan ke pasaran pada November mendatang. Harga GooPad mini ini akan dibanderol dengan $99 saja atau sekitar 940.500 rupiah dengan asumsi kurs rp. 9500 / US$1. Sungguh sangat menarik bukan? Karena walau banderol GooPad mini tidak sampai satu juta rupiah namun spesifikasi yang ditawarkan termasuk menarik dan disinyalir bisa bersaing dengan tablet yang mempunyai harga diatas GooPad mini.

Harga GooPad Mini
Spesifikasi GooPad mini akan mempunyai prosesor 1,4 Ghz dual core dan sudah menggunakan system operasi android v.4.1 yang akrab disebut orang sebagai android jelly bean. GooPad mini akan memiliki layar dengan ukuran 8 inci dengan resolusi 1024 x 769 pixel dengan dukungan memori RAM sebesar 1GB dan mempunyai kapasitas memory sebesar 8 GB. Selain itu konektivitas wi-fi tentunya tak ketinggalan pula menjadi pelengkap spesifikasi GooPad mini. Untuk fitur hiburan, GooPad mini akan mempunyai dual kamera dimana kamera belakang mempunyai kamera 2 MP dan kamera depan VGA. Dengan spesifikasi ini tentunya untuk membuka situs jejaring social seperti fb bisa dilakukan dengan mudahnya. Email anda seperti Gmail pun akan dengan mudahnya anda buka karena GooPad menggunakan OS android yang didukung oleh google jadi mempermudah anda dalam mengecek surel anda. 

Selain bentuk fisik dan segi desain GooPad mini yang sangat mirip dengan iPad mini, GooPad mini walaupun menggunakan OS android jelly bean namun akan dilengkapi dengan aplikasi iLaunch dimana aplikasi ini membuat tampilan homescreen GooPad mini akan sangat mirip dengan apple iPad mini. Hal ini semakin mengukuhkan predikat GooPad mini sebagai kloningan iPad Mini. 

Dengan spesifikasi GooPad mini yang berintikan prosesor 1,4 Ghz dual core dan RAM sebesar 1 GB , maka berbagai permainan menarik yang tersedia untuk OS android dapat dengan mudahnya dimainkan oleh perangkat ini. Bahkan untuk menjalankan game 3D pun rasanya GooPad mini akan dengan mudahnya membuka aplikasi game tersebut. Hanya saja jika anda penggemar gemscool dan berharap dapat memainkannya di GooPad mini, tentu saja tetap tidak bisa menjalankannya dengan gadget ini. 

Dengan dukungan OS android Jelly Bean tentunya mempermudah aktivitas sehari – hari anda. Apalagi koneksi wi-fi siap untuk digunakan jika mungkin anda sedang berada dilokasi yang menyediakan wi-fi gratis sehingga gadget ini dapat digunakan untuk browsing – browsing topic yang menarik bagi anda, atau mungkin mengecek jejaring social yang anda punya, atau mungkin membaca trending topic yang sedang digemari saat ini seperti misalnya membaca tentang Honda BeAT injeksi yang sedang diperbincangkan banyak orang sambil menemani waktu senggang anda tentu akan menghilangkan kebosanan. Sungguh sangat menarik bukan ? 

Dengan harga GooPad Mini yang sangat murah yaitu $99 , dan spesifikasi serta kualitas yang tidak jelek, apalagi anda lebih menyukai gadget yang menggunakan OS android, sepertinya GooPad mini layak untuk dipertimbangkan.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template