Sabtu, 20 Oktober 2012

Ipad Mini | Harga dan Spesifikasi Terbaru

Posted by Unknown at 03.52
Ipad mini merupakan the next project keluaran vendor apple untuk produk mereka setelah sukses dengan varian tablet Ipad dengan ukuran standar tablet. Tampaknya apple benar – benar serius menggarap ipad mini sehingga terus bermunculan spekulasi tentang berapa harga ipad mini dan apa saja yang dibenamkan pada spesifikasi ipad mini. Bahwa kemunculan dari ipad mini ini benar – benar menarik perhatian para pemerhati dunia gadget. Dari beredarnya aneka perkiraan harga spesifikasi ipad mini dan bagaimana bentuk ipad mini ,


Menurut kabar yang santer didengar, ipad mini ini akan mulai dipasarkan pada 2 november 2012. Tampaknya apple mengejar waktu pemasaran sehingga diharapkan ipad mini bisa dipergunakan sebagai salah satu pilihan untuk hadiah natal dan pada tahun 2013 sudah akan tersebar diseluruh dunia. jika kita mengamati tampaknya menjelang akhir tahun ini banyak bermunculan produk gadget dari dunia mobile. Mulai dari hadirnya Samsung galaxy note 2 dikancah dunia smartphone yang mendapat perhatian public. 

Bisa kita lihat tampaknya apple benar – benar menganggap serius eksistensi Samsung di dunia gadget. Tampaknya ipad mini juga dipersiapkan untuk menghadapi varian Samsung ativ series yang merupakan produk Samsung yang dihadirkan menggunakan OS windows 8 setelah sukses dengan perangkat berbasis android dan kemungkinan beredarnya produk blackberry L-series. Belum lagi apple juga mewaspadai mulai bangkitnya nokia dengan seri asha nya seperti nokia asha 308 dan nokia asha 309 dan juga perangkat nokia yang menggunakan os windows pada nokia lumia seperti pada nokia lumia 510


Lalu seperti apa sih ipad mini yang merupakan tablet dengan ukuran 7,85 inch ini ? menurut kabar yang beredar , ipad mini akan mempunyai 12 varian. Ipad mini akan mempunyai 4 model yaitu P101 , P103 , P105 dan P107. Kemungkinan hal ini untuk membedakan kapasitas storage yang dimiliki oleh ipad mini. Selain itu, ipad mini juga akan diluncurkan dengan pilihan 3 konektivitas yang berbeda. Jadi pada spesifikasi ipad mini akan ditemui ipad mini yang menggunakan konektivitas wifi only, 3G dan 4G LTE.


Harga ipad mini akan banderol dengan harga mulai dari 249 euro atau 3,175 juta rupiah dengan kurs euro 12750. Harga tersebut akan diperuntukkan untuk ipad mini dengan hanya mempunyai konektivitas wifi only. Untuk ipad mini dengan spesifikasi tertinggi yang sudah mempunya konektivitas 4G LTE diperkirakan akan mempunyai harga Ipad mini 549 euro atau sekitar 7 juta rupiah. Ipad mini juga akan dilengkapi dengan kemampuan yang tidak kalah dengan seri Ipad lainnya. Oleh karena itulah tidak mungkin mengharapkan ipad mini akan mempunyai harga yang murah. Jadi hanya untuk sekedar ber Fb an apalagi hanya untuk membuka email seperti Gmail, perangkat ini akan dapat melakukannya dengan sangat mudah.

iPad Mini bisa dikatakan adalah iPad 2 yang mengalami modifikasi bentuk dan penambahan fitur. Dari kabar yang terbaru, dikatakan bahwa spesifikasi iPad 2 digunakan untuk iPad Mini. kita bisa membandingkan nya di perbandingan iPad Mini|iPad 2,iPad 3,iPad 4 dimana bisa kita lihat perbandingannya.

Demikianlah harga dan spesifikasi terbaru dari iPad Mini. Tidak sabar menunggu kedatangan gadget yang satu ini untuk memeriahkan dunia mobile. Selamat datang ipad mini.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template