Rabu, 21 November 2012

All New Aveo | Spesifikasi dan Harga Terbaru

Posted by Unknown at 23.26
All New Aveo merupakan mobil hatchback andalan Chevrolet untuk dapat bersaing di pasar city car hatchback Indonesia. All New Aveo diharapkan Chevrolet dapat melanjutkan dan bahkan meningkatkan kepopuleran seri Chevrolet Aveo sebelumnya.






All New Chevrolet Aveo sendiri seperti yang dilansir dari website resmi Chevrolet Indonesia mempunyai 2 tipe yaitu All New Aveo LS dan All ll New Aveo LT.
  • All New Aveo LS : 1.4 Liter Engine with : - Injection Multi Point - Variable Timing - 4 Cylinder - 3 Point ELR Seatbelt (Front) - Vehicle key with immobilizer 
  • All ll New Aveo LT : 1.4 Liter Engine with : - Injection Multi Point - Variable Timing - 4 Cylinder - 16 inch wheel (AT) - Avaible in 6 Speed AT Tipronic, 

Harga All New Aveo bikinan Chevrolet ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp.181 juta hingga Rp.205 juta yang merupakan harga All New Aveo dengan spesifikasi tertinggi. Dengan harga All New Chevrolet Aveo ini diharapkan dapat menjadi faktor yang dapat menarik perhatian konsumen hatchback Indonesia.

Spesifikasi All New Aveo sendiri didukung oleh mesin injeksi berkapasitas 1,4L DOHC 16 valve dengan 4 CYL variable timing. Dengan mesin ini All New Chevrolet Aveo dapat menghasilkan power 100 ps pada putaran 6000 rpm dan torsi maksimal 130 Nm pada putaran 4000 rpm.

Dengan harga dan spesifikasi yang tersemat pada All New Aveo ini diharapkan mobil hatchback Chevrolet ini dapat bersaing dengan Honda Jazz, Ford Fiesta, All New KIA Rio, dan All New Suzuki Swift. All New Chevrolet Aveo sendiri tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu summit white, switchblade silver metAllic, silver, oceanic blue metal , royal grey dan black sapphire. Dengan tagline It's All about fun and spirit, the All New Chevrolet Aveo diharapkan dapat meraih kesuksesan pada tahun 2013 nanti.

Demikian artikel mengenai All New Aveo | Spesifikasi dan Harga Terbaru. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan mengenai All New Aveo keluaran Chevrolet.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template