Sabtu, 10 November 2012

Harga dan Spesifikasi HTC 8S

Posted by Unknown at 16.21
HTC 8S merupakan smartphone HTC yang akan menggunakan OS windows phone 8. HTC memang bisa dikatakan sedang berusaha untuk bangkit kembali setelah sempat menurun penjualannya akibat gencarnya smartphone yang menggunakan android. HTC bahkan dikabarkan sudah menyiapkan beberapa smartphone baru mereka yang akan menjadi andalan mereka dalam menghadapi persaingan teknologi di tahun 2013. Oleh karena itu HTC dikabarkan akan memunculkan produk baru mereka selambatnya desember 2012 sebagai langkah awal menuju persaingan tahun 2013 dimana salah satu nya akan hadir dalam wujud HTC 8S.

HTC 8S

HTC 8S merupakan versi middle end dari HTC 8X yang sudah pernah mikmbong tampilkan. Jika HTC 8X akan terjun dipasar smartphone high end yang menggunakan windows 8 , HTC 8S merupakan seri middle end atau bisa dikatakan seri murah dari HTC 8X. Lalu seperti apa spesifikasi HTC 8S dan berapa harga HTC 8S kelak jika resmi diluncurkan ?

Harga HTC 8S dikabarkan akan mempunyai harga Rp.3,2 juta pada saat beredar desember 2012 mendatang. HTC 8S akan mempunyai dimensi 120.5 x 63 x 10.3 mm dengan berat 113 gram. HTC 8S akan mempunyai lebar layar sebesar 4 inch – 233 pixel dengan resolusi 480 x 800 pixel dengan teknologi gorilla glass siap untuk melindungi layar HTC 8S. Dengan 3,2 Juta yang merupakan harga HTC 8S bisa dikatakan memang benar bahwa HTC 8S merupakan HTC yang akan menggunakan windows 8 yang diturunkan untuk pasar middle end. Hal ini menunjukkan bahwa HTC siap untuk menelusur semua pangsa pasar dunia smartphone baik high end maupun middle end. Bahkan HTC sudah siap untuk mengeluarkan seri terbaru dari HTC one mereka dalam bentuk HTC One SV yang merupakan seri kelanjutan dari HTC One.


Spesifikasi HTC 8S akan dimotori oleh kemampuan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual core berkecepatan 1 GHz, dengan RAM 512 MB. Untuk memory internal HTC 8S berkapasitas 4GB yang bisa di expand dengan microSD hingga 32GB. Perbedaan paling mencolok antara HTC 8S dengan HTC 8X adalah pada spesifikasi kamera kedua smartphone tersebut. Jika pada HTC 8X kita akan menemukan dual kamera dengan kamera utama 8MP, maka spesifikasi HTC 8S untuk kamera hanya mempunyai satu kamera yang terletak di bagian belakang yang mempunyai sensor gambar 5MP 2592 x 1944 pixel dengan autofocus dan flash.

HTC 8S akan diluncurkan dalam beberapa warna yang tersedia yaitu High-rise Gray, Domino, Fiesta Red dan Atlantic Blue. Kemampuan HTC 8S akan didukung oleh battery Li-Po dengan kekuatan 1700 mAh. Selain itu teknologi beats audio siap untuk mensupport HTC 8S sehingga suara jernih dan bass yang lembut pun siap mengalun dari HTC 8S.

Dengan spesifikasi HTC 8S yang menarik dan sesuai dengan banderol harga HTC 8S, diperkirakan smartphone ini siap untuk bersaing dengan smartphone dari vendor lainnya. Jika anda mencari smartphone yang menggunakan windows 8 pada kelas middle end rasanya HTC 8S patut untuk ditunggu dan dipertimbangkan.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template