Senin, 19 November 2012

HTC DROID DNA | Harga dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 18.39
HTC DROID DNA merupakan smartphone canggih terbaru bikinan HTC yang akan menggunakan layar 5 inci. Bisa dikatakan ukuran layar yang lebih besar dan lebar dari ukuran smartphone pada umumnya mulai banyak digunakan. HTC DROID DNA siap untuk dipasarkan dengan spesifikasi dan harga yang menarik setidaknya desember 2012 atau paling lambat kuartal pertama tahun 2013.



HTC DROID DNA akan menggunakan layar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel dengan kedalaman 441 ppi. Layar lebar DROID DNA ini siap dilindungi dengan lapisan gorilla glass 2 yang siap melindungi layar DROID DNA dari goresan. Layar HTC DROID DNA ini akan menggunakan teknologi LCD 3 Tech.

Harga HTC DROID DNA dilepas pada permulaan penjualan seharga 200 dollar AS yang merupakan harga HTC DROID DNA yang dijual oleh Verizon dengan kontrak selama 2 tahun. Sedangkan harga HTC DROID DNA yang unlocked atau tidak terikat kontrak masih belum diketahui.

Spesifikasi HTC DROID DNA akan didukung oleh kinerja prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1,5GHz quad-core dengan kapasitas RAM sebesar 2GB dan menggunakan GPU Adreno 320. OS android 4.1 alias android jelly bean siap untuk menjadi operating system dari HTC DROID DNA ini dimana OS android 4.1 pada HTC DROID DNA dapat diugrade ke OS android 4.2. Untuk penyimpanan memory sendiri DROID DNA mempunyai kapasitas 16 GB hanya saja tidak dapat di expand lagi karena tidak dilengkapi slot memory card. Dengan spesifikasi ini kita dapat dengan mudahnya membuka email gmail dan mengupdate status fb kita dari smartphone canggih bikinan HTC ini.

HTC DROID DNA mempunyai 2 kamera dimana kamera belakang memiliki kemampuan sama dengan HTC 8X yaitu beresolusi 8 megapiksel F/2.0 3264x2448 pixel dengan lensa wide 28mm, sensor BSI, Image Chip serta dapat merekam video dengan resolusi 1080p. Pada kamera depan, kamera 2,1 megapiksel F/2.0 yang juga dapat merekam video dengan resolusi 1080p dan dapat mengambil gambar dengan sudut hingga 88 derajat ini juga bisa digunakan untuk video call. Dengan teknologi kamera image chip kita dapat mengabadikan momen liburan kita bersama keluarga dengan indah.
 
Teknologi beats audio dengan kemampuan 2.55v amplifier siap untuk memperindah kemampuan suara HTC DROID DNA sehingga suara HTC DROID DNA akan lebih jernih serta dapat menghasilkan bass yang lebih jernih dan mantap. HTC DROID DNA sudah dapat berjalan pada koneksi 4G LTE. Seluruh kemampuan HTC DROID DNA ini akan disokong oleh kinerja baterai Li-Ion dengan kapasitas 2020 mAh.

Dengan spesifikasi dan teknologi yang tersemat pada HTC DROID DNA serta harga yang tidak terlalu mahal untuk smartphone sekelasnya, tampaknya HTC DROID DNA siap bersaing dengan smartphone layar lebar terbitan vendor lainnya.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template