Kamis, 29 November 2012

Lenovo IdeaPad Yoga | Spesifikasi dan Harga IdeaPad

Posted by Unknown at 22.51

Lenovo IdeaPad Yoga

Lenovo IdeaPad Yoga merupakan gadget multi – mode IdeaPad Yoga keluaran Lenovo terbaru. IdeaPad Yoga dibuat oleh Lenovo dengan maksud menggabungkan ultrabook dan tablet dalam satu bentuk namun bisa ditampilkan dalam berbagai mode atau posisi ketika menggunakan Lenovo Ideapad Yoga.

Lenovo IdeaPad Yoga
IdeaPad Yoga keluaran Lenovo ini memang bisa dikatakan gadget dengan bentuk dan desain nya baru dimana notabene diklaim oleh Lenovo merupakan perpaduan antara tablet dengan ultrabook. Dikarenakan IdeaPad Yoga merupakan perpaduan tablet dan ultrabook, bisa dikatakan bahwa Lenovo IdeaPad Yoga adalah gadget pertama di Indonesia bahkan dunia yang merupakan ultrabook namun memiliki keunggulan seperti tablet dan dapat dibuat multi – mode yaitu dapat digunakan dalam mode ultrabook, tablet, stand dan tent.

Sebenarnya perangkat komputer yang convertible dimana bisa diartikan merupakan sebuah bentuk komputer atau pc namun dapat dibawa kemana – mana dengan mudah selayaknya tablet. Sebenarnya untuk gadget komputer convertible sendiri, Lenovo dengan IdeaPad Yoga nya bukan merupakan yang pertama. Sebelum Lenovo IdeaPad Yoga, Samsung telah terlebih dahulu memperkenalkan Samsung ativ smart pc dan Samsung ativ smart pc pro yang notabene merupakan perpaduan dari tablet dengan laptop yang masuk dalam Samsung ativ series. Hanya saja produk Samsung tersebut belum multi – mode seperti hal nya Lenovo IdeaPad Yoga.

Harga Lenovo IdeaPad Yoga

Harga Lenovo IdeaPad Yoga sendiri akan dibanderol dengan harga mulai Rp.11,5 juta dengan asumsi kurs rupiah 9600 / dollar dimana idepad Yoga dilepas oleh Lenovo seharga 1199 dollar. Hal ini dimungkinkan mengingat IdeaPad Yoga mempunyai basis selayaknya sebuah ultrabook.

Spesifikasi Lenovo IdeaPad Yoga

Spesifikasi Lenovo IdeaPad Yoga akan menggunakan windows 8 sebagai operating system nya. IdeaPad Yoga garapan Lenovo mempunyai dua varian dimana perbedaan IdeaPad Yoga pada spesifikasi dua varian itu terletak pada penggunaan prosesor dimana varian pertama menggunakan prosesor Intel Core i5 Ivy Bridge dan varian kedua dengan prosesor Intel Core i7 Ivy Bridge.

Spesifikasi IdeaPad Yoga ini memang bisa dikatakan canggih dan sesuai dengan kemampuan selayaknya ultrabook. Dengan prosesor yang dipunyai oleh IdeaPad Yoga ini kita dapat memainkan game online seperti gemscool point blank dan juga game online lainnya keluaran gemscool yaitu lost saga dengan mudahnya. Hal ini dimungkinkan mengingat IdeaPad Yoga didukung oleh kinerja RAM hingga 8GB dan SSD 256GB.

Lenovo IdeaPad Yoga memiliki layar multi-touch berukuran 13.3 inci dengan tebal 16,9 milimeter dan berat hanya 1,47 kilogram dan mempunyai dua engsel yang dapat membuat layar IdeaPad Yoga dapat ditekuk hingga 360 derajat. Posisi layar seperti ini membuat Yoga dapat digunakan seperti perangkat tablet. Jadi fungsi dari IdeaPad Yoga ini tidak hanya untuk Ultrabook dan tablet saja, tetapi juga bisa berlaku seperti stand dan tent.

Demikian artikel mengenai Lenovo IdeaPad Yoga | spesifikasi dan Harga IdeaPad yang membahas tentang gadget baru keluaran Lenovo yaitu IdeaPad Yoga yang merupakan perpaduan tablet dan ultrabook dalam wujud Lenovo IdeaPad Yoga.

Baca juga artikel lain mikmbong hari ini :
Ford | New Ford Fiesta ST 2013
Harga dan Spesifikasi | New Suzuki Grand Vitara

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template