Selasa, 16 Oktober 2012

Samsung Ativ Series | Ativ S | Ativ Tab | Ativ Smart PC

Posted by Unknown at 00.48
Samsung Ativ Series merupakan project Samsung setelah sukses menggebrak dunia dengan galaxy seriesnya. Vendor asal korea selatan ini rasa – rasanya tidak henti – hentinya mengeluarkan produk terbaru mereka untuk dapat bersaing di kerasnya persaingan dunia teknologi. Bahkan saat ini Samsung sedang menghebohkan dunia dengan kasusnya melawan apple dikarenakan sengketa hak paten. Samsung ativ series merupakan seri Samsung terbaru yang menggunakan windows 8 sebagai operating system nya. Setelah sukses dengan OS android yang tersemat pada berbagai perangkat mobile mereka, inilah produk terbaru Samsung yang menggunakan windows 8 , Samsung ativ series


Samsung ativ series akan diluncurkan dengan 3 jenis. Untuk dunia smartphone mereka mengeluarkan Samsung ativ S , untuk dunia tablet mereka mengeluarkan Samsung ativ tab , dan untuk seri terbaru mereka, mereka mengeluarkan Samsung ativ smart pc dan samsung ativ smart pc pro. Samsung smart pc bisa dikatakan produk terbaru yang merupakan perpaduan antara tablet dan notebook. Samsung smart pc dan smart pc pro adalah tablet yang menggunakan docking keyboard. 

Setelah peluncuran Samsung galaxy note 2 dan project terbaru mereka, Samsung galaxy camera , rupanya Samsung telah mempersiapkan ativ untuk segera meluncur di pasaran. Mereka menargetkan pada tahun 2013 samsung ativ series telah membanjiri pasar dunia mobile. Bisa dikatakan peluncuran Samsung ativ series ini diluar perkiraaan para pemerhati dunia mobile. Dikarenakan Samsung ativ series akan menggunakan OS windows 8 dan mereka akan menjadi yang pertama mengeluarkan perangkat yang menggunakan OS windows 8. Padahal para pengamat dunia mobile mengira bahwa nokia akan menjadi yang pertama yang menggunakan OS windows 8 mengingat dekatnya hubungan mereka. Bahkan nokia lumia 510 yang merupakan produk terbaru nokia pun menggunakan OS windows, namun belum OS windows 8. Hanya menggunakan OS windows 7.8 yang tampilannya sudah menyerupai OS windows 8. Jadi para pengamat mengira dan menduga peluncuran nokia dengan OS windows 8 hanya tinggal menunggu waktu. Namun ternyata dugaan tersebut salah. Samsung dengan Samsung ativ series nya telah siap menggebrak dunia dengan OS windows 8 mereka. 
  • Samsung Ativ S adalah Samsung ativ series yang akan diperuntukkan pada dunia smartphone. Samsung ativ s akan mempunyai layar berukuran 4,8 inci dengan teknologi Super AMOLED HD dan menggunakan lapisan kaca antigores Gorilla Glass 2. Samsung Ativ S menggunakan Prosesor dual core dari Qualcomm kecepatan 1,5GHz dan dukungan RAM 1GB. Dengan dukungan baterai 2.300mAh dan kamera 8MP dengan LED flash dan kamera depan 1,9MP siap melengkapi Samsung ativ s 
  • Samsung ativ tab adalah Samsung ativ series yang terjun didunia tablet. Samsung ativ tab akan mempunyai ukuran layar 10.1 inci dengan resolusi 1.366 x 768 pixel dan akan menggunakan Prosesor berarsitektur ARM dual core dengan kecepatan 1,5GHz ,RAM 2GB, kamera belakang 5MP dengan LED flash dan kamera depan 1,9MP. Pada Samsung ativ tab akan didukung oleh kinerja baterai 8.200mAh. 
  • Samsung ativ smart pc dan Samsung ativ smart pc pro merupakan hasil perpaduan antara Tablet dan notebook. Gadget ini akan berukuran 11,6 inci dengan resolusi layar 1.366 x 768 pixel HD. Samsung ativ smart pc dan Samsung smart pc pro akan dilengkapi dengan pena stylus bernama S Pen dan tak ketinggalan pula S Note akan disertakan pula. Samsung Ativ Smart PC dan Samsung ativ Smart PC Pro mempunyai bentuk sama. Perbedaan kedua gadget ini terletak pada spesifikasi hardware dimana Samsung Ativ PC Pro mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi. Kedua Samsung Smart PC ini menggunakan prosesor Intel Atom dengan kode nama Clover Trail dengan kapasitas RAM 2GB , flash drive 128GB, kamera belakang 8MP dengan flash dan kamera depan 2MP Samsung dengan Samsung ativ series ini bisa dikatakan akan menjadi hal yang baru di dunia mobile dengan windows 8 nya. 

Tidak sabar rasanya menunggu kiprah Samsung ativ series ini di dunia mobile dan bersaing dengan produsen dan vendor lainnya untuk berusaha menjadi pemimpin dunia teknologi di jaman modern ini.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template