Senin, 07 Januari 2013

Bajaj Discover 100T 100CC | Harga Spesifikasi

Posted by Unknown at 23.44

Bajaj Discover 100T

Bajaj Discover 100T merupakan motor keluaran Bajaj yang mempunyai kapasitas mesin 100CC. bahkan dikabarkan Bajaj discover 100T ini akan menjadi motor 100CC yang mempunyai mesin dan spesifikasi yang tinggi. menariknya, Bajaj discover 100T dimana T nya merupakan singkatan dari Tourer ini akan dijual murah.



Bajaj di Indonesia bisa dikatakan sudah identik dengan Bajaj roda 3 yang banyak beredar di kawasan ibu kota. Pada saat ini Bajaj berusaha untuk mengubah image dari kendaraan roda 3 yang sebelumnya memiliki image yang kurang begitu memuaskan menjadi sebuah produk otomotif yang mempunyai teknologi yang tidak kalah dengan brand – brand otomotif yang sudah mempunyai nama di kancah dunia otomotif.

Bajaj berusaha untuk menunjukkan bahwa kendaraan mereka mempunyai spesifikasi yang bagus dan juga tak ketinggalan mempunyai inovasi yang tidak kalah dengan produsen lainnya. berbagai inovasi yang menunjukkan kehebatan motor asal india ini terus diperlihatkan untuk menunjukkan eksistensi mereka. Hal ini bertujuan agar setidaknya Bajaj dapat menarik perhatian dari para penggemar otomotif yang mungkin sebelumnya memandang rendah eksistensi Bajaj dikarenakan sudah lebih dulunya terkenalnya brand Honda yang sudah mendapat perhatian masyarakat seperti pada produknya yaitu Honda CB150R dan juga Honda Beat Injeksi. Selain itu juga sudah terkenalnya Yamaha dengan yamaha vixion nya dan juga yamaha xeon injeksi nya.

Kali ini Bajaj mencoba untuk menunjukkan inovasi mereka pada kelas 100 CC yang hadir pada Bajaj Discover 100T. motor ini diharapkan mendapat sambutan yang cukup baik mengingat motor ini bakal dilengkapi dengan mesin yang kuat dan juga spesifikasi yang dikabarkan tercanggih di kelas 100 CC dan dengan harga jual yang tidak tinggi.

Harga

Harga Bajaj Discover 100T ini akan dijual dikisaran harga Rp. 8.750.000 dimana tentu harga tersebut termasuk menarik untuk disematkan pada motor sekelas Bajaj Discover 100T yang berkapasitas 100 CC dan juga spesifikasi handal. Bisa dikatakan harga Bajaj Discover 100T termasuk murah dibandingkan dengan motor sekelasnya

Spesifikasi

Spesifikasi Bajaj Discover 100T mempunyai mesin 100 CC yang dapat menghasilkan tenaga 10,2 PS pada 9.000 rpm. Untuk toris maksimum sendiri, Bajaj Discover 100T dapat mencapai 9,2 Nm pada 6.500 rpm. Menariknya, dengan mesin tersebut, anggapan bahwa motor Bajaj Discover 100T akan boros bahan bakar merupakan pendapat yang salah. Motor Bajaj Discover 100T diklaim dapat mencapai 87 km per liter. Selain itu, teknologi 4-valve DTS-I sudah disematkan Bajaj pada motor 100 CC terbaru nya ini dengan tak lupa fitur seperti electric start, auto choke dan lampu DC dapat ditemukan pada Bajaj Discover 100T.

Bajaj Discover 100T ini mempunyai 4 pilihan warna yaitu brilliant blue, black red, flame red, dan black blue dimana Bajaj Discover 100T ini menggunakan shockbreaker Nitrox untuk menambah kenyamanan motor 100 CC keluaran Bajaj ini.

Demikian artikel Bajaj Discover 100T 100CC | Harga Spesifikasi yang membahas tentang Bajaj Discover 100T berikut informasi harga Bajaj Discover 100T dan juga spesifikasi Bajaj Discover 100T.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template