Jumat, 04 Januari 2013

Yamaha Xeon Injeksi | Harga dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 23.42

Yamaha Xeon Injeksi

Yamaha Xeon injeksi merupakan motor matik injeksi terbaru bikinan Yamaha yang menggunakan platform Yamaha Xeon. Seperti yang sudah kita ketahui, Yamaha Xeon yang menggunakan mesin konvensional karburasi atau masih menggunakan pengabutan karburator telah beredar di Indonesia. Dengan semakin berkembangnya teknologi injeksi, tampaknya membuat Yamaha mengeluarkan Xeon dengan system injeksi yang hadir pada Yamaha Xeon injeksi.


Yamaha Xeon injeksi sendiri dipersiapkan Yamaha untuk dapat bersaing di pasar motor matik injeksi pada tahun 2013 – 2014. Bahkan Yamaha tentu berharap motor injeksi terbarunya ini dapat bersaing di kancah pasar motor matik yang menggunakan teknologi injeksi di jalanan Indonesia. Dengan tagline nya yaitu keren, cepat, canggih, Yamaha Xeon injeksi siap untuk meramaikan pasar motor Indonesia.

Tampaknya Yamaha Xeon injeksi ini merupakan jawaban dari Yamaha atas lebih dulunya beredar motor matik injeksi Honda yang lebih dulu beredar pada wujud Honda beat injeksi. Honda sendiri telah mengeluarkan pernyataan bahwa motor baru mereka dipastikan sudah tidak akan menggunakan system pengabutan karburator setelah tahun 2014 atau dengan kata lain memang masa depan pasar motor berada di tangan teknologi injeksi. Hal ini pulalah tampaknya yang juga dipertimbangkan oleh Yamaha dengan mulai lebih berfokus pada teknologi injeksi

Yamaha Xeon injeksi ini diharapkan dapat meneruskan keperkasaan Yamaha pada teknologi injeksi seperti yang telah dibuktikan pada motor sport injeksi keluaran Yamaha yang tersemat pada Yamaha Vixion. Motor yang baru saja mendapat tantangan dari motor sport Honda yang tampil pada diri Honda CB150R ini memang masih mendapat tempat sendiri dikalangan pecinta motor Indonesia. Bahkan Yamaha sendiri untuk menunjang performa Yamaha Vixion nya menghadirkan aksesoris Yamaha Vixion yang resmi dikeluarkan oleh Yamaha.

Harga

Harga Yamaha Xeon injeksi ini sendiri diperkirakan berada disekitar Rp. 15 – 16 Jutaan dengan kondisi sudah on the road. Untuk kepastiannya jika Yamaha Indonesia telah merilis angka pasti yang bakal disematkan sebagai harga Yamaha Xeon injeksi ini maka mikmbong akan update kepastian harga Yamaha Xeon injeksi ini.

Update : harga yamaha xeon injeksi ini dibanderol sebesar Rp. 15,1 juta.

Spesifikasi

Spesifikasi Yamaha Xeon injeksi sendiri tentu akan menggunakan system injeksi yang sudah menggunakan teknologi YMJET FI (Yamaha Mixture Jet Fuel Injection). Untuk kapasitas mesin sendiri 125 cc, 4-langkah, 2-katup SOHC, berpendingin cairan yang dapat menghasilkan tenaga 8,05 kW @8.500 rpm dan torsi 10,10 Nm @7.000 rpm ini siap untuk menjadi spesifikasi Yamaha Xeon injeksi.

Untuk desain Yamaha Xeon injeksi ini kita akan mendapat tampilan baru yang berbeda dengan Yamaha Xeon karburator dimana perubahan ini dapat dilihat pada lampu depan, fairing serta lampu belakang. Selain itu rem parkir atau yang sering disebut Parking Brake Lock (PBL) siap untuk melengkapi spesifikasi Yamaha Xeon injeksi.

Demikian artikel Yamaha Xeon Injeksi | Harga dan Spesifikasi dimana artikel ini membahas tentang Yamaha Xeon injeksi dan tentunya tak ketinggalan informasi harga Yamaha Xeon injeksi dan juga spesifikasi Yamaha Xeon injeksi. Nantikan update terbaru dari mikmbong yang akan datang setelah peluncuran resmi Yamaha Xeon injeksi.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template