Jumat, 04 Januari 2013

Selamat Datang Januari 2013 | Update Harga Terbaru

Posted by Unknown at 00.14

Januari 2013

Tak terasa 2013 akhirnya datang juga. Pada saat ini kita sudah tiba di tahun 2013 di bulan pertama yaitu januari 2013. Bulan baru ditahun yang baru siap untuk kita jalani. Mikmbong berharap semoga hal yang terbaik selalu menghampiri para pembaca sekalian.


Setiap bulan, mikmbong berusaha memberikan update terbaru pada harga – harga yang terdapat pada artikel yang telah mikmbong tulis. Tentu hal ini dimaksudkan agar pembaca mendapatkan harga terbaru atau setidaknya mengetahui penyesuaian harga setelah pergantian bulan.

Tentu saja harga sebuah barang sangat mungkin tidak sama daerah satu dengan lainnya. Perbedaan daerah dan kota sangat mempengaruhi harga barang itu sendiri seperti misalnya dikarenakan perbedaan ongkos kirim barang dan sebagainya. Selain itu tak jarang ada toko yang mengadakan promo, sehingga tentu saja harga barang tersebut menjadi lebih murah. Atau mungkin harga berbeda dikarenakan stok barang yang misalnya langka namun permintaan banyak dan lain sebagainya.

Pada artikel ini, mikmbong memberitahukan tentang update harga yang didapat pada bulan januari 2013. Artikel ini bertujuan untuk mempermudah para pembaca yang menginginkan informasi mengenai update harga terbaru pada bulan januari 2013.

Update harga itu sendiri dilakukan pada beberapa artikel berikut ini :
  • Harga Prosesor AMD : update harga prosesor keluaran produsen AMD di bulan januari 2013 dimana terjadi kenaikan yang cukup signifikan pada prosesor AMD
  • Harga Prosesor Intel : update harga prosesor intel pada bulan januari 2013 dimana terjadi kenaikan pula pada beberapa prosesor keluaran Intel ini.
  • Harga Kamera DSLR Murah : Update harga Kamera DSLR murah pada bulan januari 2013 dimana pada seri canon murah terjadi sedikit kenaikan dan pada keluaran Nikon sedikit turun harganya.
  • Harga Kamera DSLR Canon : Update harga Kamera DSLR canon pada bulan januari 2013. Harga kamera dslr canon termasuk cukup stabil. Pada CANON EOS 650D Body harga turun 100 ribu. Pada CANON EOS 650D Kit2 harga turun 200 ribu. Selain itu beberapa hanya mengalami perubahan harga dibawah 50 ribu. Terdapat beberapa jenis kamera DSLR Canon yang baru yang dimasukkan pada artikel tersebut.
  • Harga Kamera DSLR Nikon : Update harga Kamera DSLR nikon pada bulan januari 2013. Harga Kamera DSLR Nikon juga termasuk stabil. Pada NIKON D7000 Body harga turun 100 ribu. Pada seri lain hanya berubah di kirasan 25 – 50 ribu rupiah.
  • Harga Digital Frame : Update harga digital frame pada bulan januari 2013 ini tidak mengalami perubahan harga yang berarti.
  • Harga GPS : Update harga GPS pada bulan januari 2013 juga tidak mengalami perubahan yang berarti.
  • Harga iPod : Update harga iPod pada bulan januari 2013 juga tidak mengalami perubahan.
  • Harga Power Bank : Update harga Power Bank pada bulan januari 2013 bisa dikatakan tetap sama. Hanya terdapat beberapa harga promo sesuai kebijaksanaan toko masing – masing.
  • Harga Blackberry Terbaru : Update harga Blackberry pada bulan januari 2013 relative masih stabil. Untuk BLACKBERRY Curve 9220 Davis harga turun 100 ribuan. Hal ini dimungkinkan karena blackberry davis menjadi Blackberry seri terbawah menggantikan blackberry Gemini. Untuk harga sendiri Blackberry davis putih lebih mahal 50 – 100 ribuan dibandingkan yang hitam. Untuk BLACKBERRY Curve 9320 Armstrong juga lebih murah 150 ribu. Untuk BLACKBERRY 9380 Orlando harga naik 50 ribu. BLACKBERRY 9790 Bellagio naik 75 ribu. Untuk BLACKBERRY 9900 Bold Dakota turun 50 ribu. Tampaknya untuk blackberry sendiri masih menunggu kepastian dari blackberry Z10
  • Harga Smartphone Nokia : Update harga smartphone nokia pada bulan januari 2013 tidak mengalami perubahan yang berarti hanya pada NOKIA 808 PureView harga turun 250 ribu.
  • Harga Modem USB : Update harga Modem USB pada bulan januari 2013 bisa dikatakan tidak mengalami perubahan, hanya bergerak sangat sedikit sekali dibawah 25 ribu.
  • Harga Toyota Avanza : Update harga Toyota Avanza pada bulan januari 2013 pada daftar mobil baru masih tetap sama tidak ada perubahan procelist dari Toyota. Hanya ada beberapa program pembelian menurut kebijaksaan dealer masing – masing.
  • Harga Toyota Fortuner : Update harga Toyota Fortuner pada bulan januari 2013 pada tipe Fortuner NEW 2.7 V A/T 4x4 turun hingga 17 jutaan, Toyota Fortuner NEW 2.7 G Lux A/T 4x2 turun hingga 15 juta. Pada seri 2,5 G bahan bakar bensin turun 5 jutaan dan pada diesel turun hingga 10 – 15 jutaan. Tampaknya perubahan harga ini dikarenakan kehadiran Toyota NAV1.

Demikian artikel Selamat Datang Januari 2013 | Update Harga Terbaru yang berisikan mengenai informasi update harga terbaru pada beberapa jenis barang atau produk yang telah mikmbong tulis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template