Kamis, 03 Januari 2013

Tablet Acer Iconia | Harga Spesifikasi | W510 , A200

Posted by Unknown at 23.55

Tablet Acer Iconia

Acer Iconia merupakan tablet keluaran dari Acer. Acer sendiri akhirnya terjun juga kedunia tablet. Tak bisa dipungkiri memang tablet pada saat ini mempunyai target pasar sendiri, dimana bahkan bisa dikatakan tablet diprediksi akan menggantikan peran netbook di masa mendatang. Acer yang notabene dapat dikatakan termasuk pemimpin di pasar notebook dan netbook ikut meramaikan pasar tablet dengan peluncuran Acer Iconia.



Acer Iconia sendiri saat ini mempunyai 2 seri, yaitu seri yang menggunakan OS android dan yang terbaru Acer Iconia juga mengeluarkan seri Acer Iconia yang menggunakan OS windows 8. Untuk Acer Iconia yang menggunakan Operating system android, Acer mengeluarkan Acer Iconia tab A200 sedangkan untuk tablet Acer yang menggunakan operating system windows 8 hadir dalam Acer Iconia W510.

Seperti yang telah kita ketahui, windows 8 termasuk dapat mencuri perhatian para penggemar gadget dengan kemampuan dan keunggulan OS windows 8 tersebut. Samsung yang sebelumnya termasuk pemimpin pasar tablet android yang hadir dalam Samsung galaxy tab pun tak ketinggalan untuk mengeluarkan tablet yang menggunakan operating system windows 8 yang tersemat pada seri Samsung ATIV. Hal ini tampaknya membuat Acer tidak ketinggalan untuk menyematkan windows 8 pada seri tabletnya yaitu Acer Iconia pada diri Acer Iconia W510.

Acer Iconia W510

Acer Iconia W510 merupakan tablet Acer Iconia yang menggunakan windows 8 sebagai operating systemnya. Acer Iconia W510 sendiri menawarkan keunggulan dengan kemampuan ekstra dan penampilan yang eksklusif. Tak ketinggalan pula aksesoris keyboard docking seperti yang terdapat pada Samsung ATIV Smart PC juga terdapat pada Acer Iconia seri W510 ini.

Acer Iconia W510

Dengan kemampuan yang ditawarkan, tampaknya Acer berusaha untuk menghadirkan kemampuan sebuah laptop pada sebuah tablet. Bisa dikatakan Acer Iconia W510 merupakan sebuah tablet yang dapat memenuhi kebutuhan kita. Ketika kita menginginkan sebuah gadget yang dapat dibawa kemana – mana secara simple, Acer Iconia W510 tanpa docking siap menemani anda. ketika anda membutuhkan sebuah gadget yang dapat dengan mudahnya mengetik untuk kerjaan kantor misalnya, Acer Iconia W510 dengan docking keyboard nya siap membantu anda.

Harga Acer Iconia W510 :


Spesifikasi Acer Iconia W510 :

  • Spesifikasi Acer Iconia W510 : Intel Atom processor Z2760, 10.1" Acer CineCrystal LED-backlit TFT LCD, Bluetooth, Camera, Audio, Video, 32GB storage, Wi-Fi, Touchscreen, Intel Graphics Media Accelerator 3650, Genuine Windows 8 32-bit
  • Dengan spesifikasi Acer Iconia W510 ini, kita dapat dengan mudah membuka situs jejaring social seperti Fb dan juga tidak ada masalah sama sekali dalam penerimaan email seperti gmail atau mungkin digunakan untuk chatting menggunakan whatsapp dapat dilakukan dengan mudahnya. Untuk memainkan game ringan seperti friv, Acer Iconia W510 tidak akan mengalami kendala. Hanya saja jika untuk memainkan game berat seperti yang terdapat pada situr portal game online gemscool yang membawahi beberapa game berat seperti gemscool point blank yang terkenal itu, juga gemscool lost saga yang tak kalah menariknya itu, tampaknya gadget yang satu ini tidak dapat menampilkan secara optimal.

Acer Iconia Tab A200

Acer Iconia Tab A200 merupakan Acer Iconia yang menggunakan operating system android dimana Acer Iconia Tab A200 ini menggunakan OS android v3.2 yang terkenal dengan android Honeycomb.

Acer Iconia Tab A200

Harga Acer Iconia Tab A200 :

  • Harga Acer Iconia Tab A200 32 GB : Rp. 2.250.000,00

Spesifikasi Acer Iconia Tab A200 :

  • Spesifikasi Acer Iconia Tab A200 : Nvidia Tegra 2 Cortex A9 Dual core 1 GHz Processor, 10.1" WXGA, Bluetooth, Camera, Audio, Video, 32GB storage, Wi-Fi, Touchscreen, Android OS v3.2
  • Dengan spesifikasi ini, Acer Iconia Tab A200 tetap menawarkan keunggulan dari OS android yang terkenal dengan banyaknya aplikasi yang tersedia. Kemampuan nya pun kalau untuk memainkan aplikasi game 3D juga dapat dimainkan dengan sempurna tanpa ada kendala. Kemampuan browsing nya pun siap untuk memanjakan anda. Bagi anda yang mencari informasi mengenai dunia otomotif baik mobil maupun motor siap dimanjakan oleh gadget yang satu ini.

Demikian artikel Tablet Acer Iconia | Harga Spesifikasi | W510 , A200 yang membahas tentang tablet Acer Iconia yang hadir dalam 2 seri yaitu tablet Acer Iconia W510 dan juga tablet Acer Iconia A200. Semoga artikel tentang tablet Acer Iconia ini dapat bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template