Rabu, 16 Januari 2013

Samsung Galaxy S3 Mini | Harga dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 09.15

Samsung Galaxy S3 Mini

Samsung galaxy s3 mini akhirnya masuk ke Indonesia. Dari namanya saja, Samsung galaxy s3 mini, tentu kita sudah menduga dan mengetahui bahwa smartphone terbaru keluaran Samsung ini merupakan versi mini dari Samsung galaxy s3. Peluncuran ponsel yang satu ini bisa dikatakan untuk memenuhi keinginan para pengguna gadget yang tidak terlalu suka dengan model ponsel yang berlayar besar sehingga pada saat ini banyak ditemukan versi mini seperti salah satunya Samsung galaxy s3 mini.



Dengan keluarnya Samsung galaxy s3 mini ini semakin menunjukkan inovasi yang dilakukan oleh produsen ponsel yang berasal dari korea selatan ini. Samsung galaxy s3 mini ini merupakan versi mini dari Samsung galaxy s3 yang tentunya harga Samsung galaxy s3 mini ini lebih murah dibandingkan versi normalnya dan menariknya walau lebih murah namun spesifikasi Samsung galaxy s3 mini ini tidak tertinggal jauh dari Samsung galaxy s3 bahkan fitur premium pada Samsung galaxy s3 tetap dapat kita temukan pada Samsung galaxy s3 mini.

Tampaknya gadget terbaru keluaran Samsung ini untuk menunjukkan eksistensi Samsung sendiri dimana seperti yang telah kita ketahui sebentar lagi bakalan meluncur blackberry z10 yang merupakan blackberry terbaru keluaran RIM yang diperkirakan harga blackberry tersebut di harga 7 jutaan dan juga semakin maraknya penggunakan iphone 5 dipasaran Indonesia. Belum lagi gempuran dari usaha bangkitnya Nokia dengan seri Lumia 820 dan juga Lumia 920.

Harga

Harga Samsung galaxy s3 mini ini sendiri berharga Rp. 3.5 juta dimana pada peluncuran resmi menurut kabar yang beredar, Samsung akan memberikan gratis flip cover dengan pilihan 8 warna dan juga tak ketinggalan paket promo menarik yang siap Samsung berikan. Jadi bisa dikatakan dengan Rp. 3,5 juta yang merupakan harga Samsung galaxy s3 mini, para pemboyongnya tetap merasa mengeluarkan dan membayar harga yang sangat pantas.

Spesifikasi

Spesifikasi Samsung galaxy s3 mini menggunakan sistem operasi Android 4.1 atau yang juga terkenal dengan Jelly Bean, dan Samsung galaxy s3 mini sudah dilengkapi kamera 5 Megapixel dengan LED Flash, kamera depan VGA, memori internal 8GB, RAM 1GB, slot microUSB, baterai 1.500 mAh, serta Bluetooth 4.0. Untuk layar sendiri, Samsung galaxy s3 mini hanya berukuran 4 inci Super AMOLED WVGA. Prosesor dual-core 1GHz yang didukung oleh kinerja dukungan RAM 1GB siap untuk melengkapi spesifikasi Samsung galaxy s3 mini.

Fitur – fitur yang terdapat pada Samsung galaxy s3 seperti misal fitur pop-up play yang dapat membuat penggunanya melakukan beberapa aktivitas secara bersamaan, fitur smart star yang dapat mendeteksi mata manusia sehingga layar tidak akan redup (time out) dan terus menyala saat pengguna sedang melihat ke layar, fitur s voice yang memungkinkan penggunanya mengontrol smartphone menggunakan perintah suara dan juga fitur Direct Call memudahkan pengguna untuk melakukan panggilan hanya dengan mengangkat ponsel dapat juga ditemukan pada Samsung galaxy s3 mini.

Demikian artikel Samsung Galaxy S3 Mini | Harga dan Spesifikasi yang membahas mengenai Samsung galaxy s3 mini dan tentunya tak ketinggalan informasi harga Samsung galaxy s3 mini dan juga spesifikasi Samsung galaxy s3 mini. Semoga artikel mengenai Samsung galaxy s3 mini ini dapat bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template