Sabtu, 16 Maret 2013

Harga Advan Vandroid T5A | Spesifikasi

Posted by Unknown at 12.41

Advan Vandroid T5A

Advan Vandroid T5A merupakan tablet berukuran 8 inci yang dikeluarkan oleh advan. Advan sendiri merupakan vendor lokal yang pada saat ini mulai meramaikan pasar tablet 8 inci dimana salah satu nya advan hadir dalam Advan Vandroid T5A.


Advan Vandroid T5A sendiri dari namanya kita sudah dapat menduga bahwa tablet 8 inci keluaran advan ini menggunakan android. Bisa dikatakan melalui vandroid T5A ini, advan berusahauntuk masuk dan meramaikan pasar tablet berukuran 8 inci. Pada saat sekarang ini memang tidak dapat dipungkiri bahwa tablet sudah mulai menjadi sebuah gaya hidup yang bisa dikatakan sudah umum dimiliki oleh masyarakat indonesia.

Dipilihnya android sebagai operating system dari Advan Vandroid T5A tak lain dan tak bukan adalah kelebihan dari system operasi android yang bakalan tersemat pada Advan Vandroid T5A. Banyaknya aplikasi gratis dan menarik seperti misalnya whatsapp dan juga mudahnya android untuk dapat diupgrade operating system nya melalui upgrade os android seperti layaknya pada blackberry yang juga dapat upgrade os blackberry semakin membuat menaik kebanyakan orang untuk menggunakan technology berbasis android.

Harga Advan Vandroid T5A

Harga Advan Vandroid T5A sendiri bakal berada di kisaran harga Rp. 1.700.000 – Rp. 1.800.000 dimana di harga Advan Vandroid T5A ini sendiri akan mendapatkan internet gratis selama 3 bulan dari telkomsel sebesar 3,6GB dimana hal ini dikarekan Advan Vandroid T5A dijual bundling oleh telkomsel atau bisa dikatakan didukung oleh telkomsel.

Spesifikasi Advan Vandroid T5A

Spesifikasi Advan Vandroid T5A akan dimotori oleh kinerja prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 yang berlari pada clock 1GHz, RAM 512MB, dan sudah mempunyai memory internal 4GB. Untuk anda yang tertarik melakukan konektivitas internet seperti misalnya untuk FB atau cek email gmail akan dapat mudah digunakan dengan Advan Vandroid T5A dimana Advan Vandroid T5A sudah mempunyai konektivitas Bluetooth 3.0, WiFi 802.11 b/g dan mode jaringan GSM 900/1800, UMTS 2100. Dengan dapatnya Advan Vandroid T5A berjalan di mode UMTS 2100 maka diklaim Advan Vandroid T5A dapat mencapai kecepatan internet hingga 7,2 mbps.

Keunggulan lain dari Advan Vandroid T5A adalah selain berukuran layar sentuh TFT 8 inci dengan resolusi 1024 x 765 serta adanya dual camera dimana kamera utama beresolusi 2MP, Advan Vandroid T5A juga dapat digunakan untuk menerima panggilan telepon serta tentunya melakukan panggilan telepon melalui Advan Vandroid T5A

Demikian artikel Harga Advan Vandroid T5A | Spesifikasi yang membahas mengenai Advan Vandroid T5A serta tentunya tak ketinggalan informasi mengenai Harga Advan Vandroid T5A dan juga spesifikasi Advan Vandroid T5A. semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang tertarik dengan Advan Vandroid T5A.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template